Nonton Bola Tentang Reuni Persela Bersama Addison

May 28, 2018 0 By eddye

Nonton bola merupakan kewajiban bagi para lelaki yang sangat gemar akan kegiatan nonton bola ini, terutama kalian warga Lamongan nonton bola tentang klub kesayangan asal Lamongan pastilah wajib. Apasih klub kesayangan asal Lamongan ? Yap Persela namanya, nonton bola tentang Persela gak lengkap kan jika kalian tidak mengikuti berita dari Persela.

Kabarnya Persija Jakarta akan bertemu dengan Persela Lamongan pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama bukalapak yang akan diselenggarakan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada hari Minggu tepatnya tanggal 20 Mei 2018. Laga ini dikatakan menjadi pertandingan reuni bagi salah satu pemain Persija yaitu penyerangnya yang bernama Addison Alves.

Addison sebelumnya pernah memperkuat klub asal Lamongan itu pada tahun 2014 dan ia mengaku sangat antusias menantikan laga ini. Sebagai pemain profesional, Addison Alves yang merupakan penyerang di Persija dan kini sudah berusia 36 tahun ini siap menampilkan permainan terbaiknya bagi klub barunya yaitu Persija. Dia mengaku senang bisa ketemu mantan klubnya itu dan dia mengaku sudah sangat mengenal kota Lamongan dan kini di Jakarta juga sudah banyak mengenal orang, tetapi sekarang sudah berbeda ketika tahun kemarin Addison berbaju Persipura kini ia berbaju Persija. Addison akan tetap profesional untuk memberikan hasil yang maksimal bagi tim barunya itu yaitu Persija.

Soal pertandingan Addison berjanji akan tetap fokus dan ia memiliki motivasi untuk Persija bisa menang, dia mengatakan Persija akan menang dan Addison mengaku walaupun telah memiliki banyak kenalan tetapi yang paling penting adalah kerja keras untuk klub yang diikutinya saat ini. Pesepakbola asal Brasil ini memiliki tekad untuk mencuri poin penuh di kandang Persela, tetapi dia berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke dalam gawang sang mantan klub nya tersebut. Ia mengatakan jika ada pemain Persija berhasil mencetak gol maka ia akan ikut bahagia tetapi ia akan tetap menghormati mantan klub nya tersebut, sebagai pemain profesional ia pastinya mau tim nya menang dan semuanya pasti akan mengerti.