Macan Kemayoran Puncaki Klasemen

February 20, 2018 0 By eddye

Prediksi bola liga indonesia, Persija Jakarta berhasil sebagai pemuncak klasemen Liga 1 sesudah menang 3-dua atas Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 yang digelar pada Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018). Gol Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dicetak oleh Marko Simic pada mnt ke 2, Ramdani Lestaluhu (31′), dan Maman Abdulrahman (90+1′). Pada babak pertama, Persija Jakarta berhasil membuka keunggulan melalui gol cepat yang dicetak oleh Marko Simic dalam mnt ke 2 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Rohit Chand.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC kemudian mencoba menembus pertahanan Persija melalui Esteban Vizcarra yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tetapi, bola masih mampu diantisipasi sang Shahar Ginanjar. Hingga pada mnt ke-20, bisnis Sriwijaya FC menjadikan output melalui tendangan Manuchekhr Dzhalilov yg gagal diantisipasi Shahar.

Kali ini, Ramdani Lestaluhu sanggup menyundul bola masuk ke gawang versus seusai mendapat umpan dari Michael Orah dalam menit ke-31. Kedudukan dua-1 buat keunggulan tuan tempat tinggal sampai babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Persija makin menekan pertahanan Sriwijaya FC. Serangan cepat Persija yg dibangun sang Renan gagal dimanfaatkan menggunakan baik oleh Ramdani Lestaluhu karena dirinya terjebak offside. Hingga pada menit ke-62, Sriwijaya FC menerima kesempatan buat menyamakan kedudukan setelah Jalilov dijatuhkan sang Jaimerson pada pada kotak penalti Persija.

Alan Henrique yang sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan tadi sebagai akibatnya kedudukan sebagai seri dua-2. Pertandingan berjalan makin seru. Simic hampir saja menciptakan gol pada mnt ke-69 andai tendangannya nir berhasil ditepis oleh kiper Sriwijaya FC. Hingga menjelang akhir laga, Macan Kemayoran menambah keunggulan melalui sundulan Maman Abdulrahman pada tambahan saat. Skor bertahan tiga-dua untuk keunggulan Persija Jakarta hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Persija buat sementara berhasil memuncaki klasemen Liga 1 menggunakan raihan 56 poin, menggeser PSM Makassar. Sementara itu, Sriwijaya FC tertahan pada peringkat ke-15 dengan raihan 36 poin.