Berapa Sih Penghasilan Bulanan Youtuber?

November 15, 2019 0 By eddye

Baru-baru ini ada kabar baik bahwa ada YouTuber top di Indonesia yang bisa mendominasi tangga Youtube ASEAN. Ya, Anda benar, dia adalah Atta Halilintar. Dengan semua kontroversi, ia telah menjadi YouTuber top di ASEAN. Dengan jumlah pelanggan, diklaim bahwa omset Atta Halilintar dari awal YouTube hingga sekarang tidak kurang dari 5 miliar lebih! Namun, Atta dikenal karena melakukan banyak bisnis sejak ia menjadi YouTuber. Tapi apa pun itu, sebenarnya masih ada banyak baris dari YouTuber lokal yang memiliki penghasilan tentang seorang manajer. Jika Anda meminta kami untuk menjauhkan dari Atta Halilintar, lihat Ria Ricis. Ria Ricis bahkan berhasil membeli rumah mewahnya di daerah Kebagusan di Jakarta Selatan, murni dari video YouTube-nya. Wow, jadi saya ingin tahu berapa banyak yang Anda hasilkan dan Anda bisa kaya dari YouTube?

Jika Anda ingin tahu berapa penghasilan Youtuber, tidak ada yang tahu pasti. Karena hanya YouTube dan YouTuber yang hanya mengetahui nilai pasti dari penilaian per. Bulan. Kami bahkan tahu bahwa YouTubers tidak diizinkan untuk secara eksplisit memberikan pendapatan pemirsa mereka. Itu juga ternyata menjadi aturan YouTube. Jadi bagaimana kita tahu itu? Bahkan, kami bahkan melihat penghasilan Youtuber melalui situs socialblade.com satu per satu, dan bahkan kemudian kami hanya memberikan ikhtisar area pendapatan.

PewDiePie

Mari kita mulai dengan yang tak terkalahkan, PewDiePie! Mengenai jumlah pelanggan, Felix Kjellberg saat ini di tempat kedua dengan 102.921.404 pelanggan (dari November 2019). Hanya kalah musik, saluran YouTube resmi. Bahkan posisi ketiga diambil oleh T-series, yang merupakan perusahaan, sedangkan posisi 4 hingga 6 semuanya ditempati oleh saluran YouTube resmi. Satu-satunya orang yang ada di pos setelah PewDiePie adalah Justin Bieber, itupun di posisi 9 dengan jumlah pelanggan 47.273.825 (dari November 2019). Dengan statistik seperti itu, Felix Kjellberg diduga mengumpulkan kotak-kotak DKK 1,3 juta. US $, mis., Sekitar 18 miliar Rupiah pr. Bulan.

Jika Anda berpikir bahwa sebagian besar pendapatan YouTube berasal dari iklan, juga disebut iklan, Anda salah. Terutama sejak tahun lalu, YouTube mengeluarkan kebijakan kontroversial di mana YouTuber kecil “di-iblis” dan akhirnya tidak berfungsi. Aturan ini bahkan disebut Adpocalypse (permainan kata apocalypse / apocalypse), karena memang begitulah adanya. Sejak 2018, iklan tidak lagi dapat diharapkan sebagai sumber penghasilan utama YouTube. Pada tahun 2018, YouTube menetapkan kebijakan di mana saluran yang ingin menghasilkan uang dengan iklan hanya saluran dengan berlangganan setidaknya 1.000 orang dalam setahun terakhir dengan setidaknya 4000 jam siaran pada tahun lalu. Kamu juga bisa menjadi youtuber seperti mereka asalah memiliki subscriber atau pelanggan yang banyak, jangan khawatir karena sudah banyak jasa jual subscribers murah yang bisa membantu meningkatkan subscribermu