Arouca Akan Segera Memperbaiki Jaringan Wifi Stadion

March 1, 2018 0 By eddye

Arouca diberitakan harus terpapar hukuman denda oleh Komdis Liga Portugal melulu karena wifi Stadion mereka yang super lemot. Meski urusan sederhana, tetapi kejadian itu menyulitkan jalannya pertandingan.

Kubu Arouca memang sudah dijatuhi hukuman denda oleh pihak komisi disiplin Federasi Sepakbola Portugal. Jaringan wifi di stadion mereka yang tidak bermanfaat dengan baik ketika pertandingan menjadi pemicu hukuman tersebut.

Adalah A Bola yang mengabarkan andai pihak Komisi Disiplin Asosiasi Sepakbola Portugal (FPF) sudah menjatuhkan denda sebesar 357 euro pada manajemen Arouca. Angka itu setara dengan Rp 6,1 juta yang terbilang besar guna klub sekecil Arouca.

Klub divisi dua Liga Portugal tersebut telah dirasakan gagal menyediakan kemudahan wifi yang pantas sebelum mereka melangsungkan pertandingan. Wasit yang memimpin pertandingan jadi diciptakan kesulitan melulu karena masalah simpel tersebut.

“Jaringan wifi mereka tidak bekerja dengan baik, jaringan terbukti gagal ketika wasit akan mengerjakan valdiasi line up pemain dalam rapat persiapan sebelum pertandingan tersebut, dilansir dari Berita Bola Terupdate. ” isi putusan hukuman yang diserahkan Komisi Disiplin Asosiasi Sepakbola Portugal (FPF) terhadap Arouca.

Klub Arouca sendiri ketika ini masih terdapat pada posisi 12 klasemen LigaPro. Mereka ketika kejadian lagi didaulat guna menjamu kubu Mafra ketika Wifi di Estadio Municipal de Arouca lemot dan kesudahannya sempat mati. Pertandingan itu harus selesai dengan skor imbang 2-2 saja cukup.

Belum ada penjelasan resmi jawaban dari pihak Arouca berhubungan hukuman yang mereka terima. Diyakini andai mereka menerima hukuman itu dan sekaligus hendak segera membetulkan jaringan wifi di stadion sebelum laga-laga selanjutnya digelar.